NGAJI TENTANG KONTRAKAN HABIS & KAVLING DI ALAM SEBELAH

Pada akhirnya jatah waktu kita akan jatuh tempo. Masa kontrakan hidup di dunia akan habis. Kapan habisnya, tiada yang tahu. Rahasia.

Pertanyaan, kalau sudah habis jatah waktu, apakah kita sudah punya tempat layak, rumah tinggal permanen, untuk hidup di alam sebelah?

Segala yang kita kejar, kumpulkan, dan miliki saat habis kontrakan, tidak bisa dan tidak boleh ada yang bawa. Harus ditinggalkan.

Kecuali beberapa saja yang dibisa dibawa –amal kebaikan– dan bisa secara bertahap dikirim ke hunian kita yang baru itu –doa’ anak-anak Adam yang sholeh, ilmu manfaat yang pernah kita bagi, dan shodaqoh jariyyah yang pernah diwasiatkan.

Habis masa kontrakan dan perpindahan alam itu pasti terjadi. Oleh karena pasti, segera miliki kavling hunian di sana.

Silahkan datangi “Agen Penjual/Penyedia” yang sudah ditunjuk. Transaksinya cepat kok. Besar-kecil kavling hunian tergantung down payment (dp) dan cicilan. Semakin besar dp dan cicilan semakin besar, nyaman, dan asri kavling hunian-nya.

Kalau sudah punya hunian, barang-barang yang tertinggal dikontrakan, bisa mulus bertahap dikirim dan ikut mempernyaman kavling hunian yang telah kita beli itu.

Beli-lah kavling di Akherat dengan Talqin melalui Agen-Nya, para Wakil Talqin, bayar DP dan cicilan dengan mengamalkan Dzikir dan amalan lainnya.

Salam hangat,
Abah Jagat Al Khoolish

Check Also

TAAT KEPADA GURU ADALAH KUNCI KESUKSESAN

Dawuh Guru Agung : “Permasalahan hidup itu persis seperti benang kusut . Tidak akan ada …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.